Selasa, 28 Mei 2013

CARA MEMBUAT BOOTABLE SYSTEM WINDOWS 8 KE FLASH DISK

Ass.. Wr... Wb...
Salam DSP

Jika Anda ingin menginstal Windows 8 dari perangkat USB, Anda akan perlu untuk mendapatkan file-file konfigurasi ke sebuah Pen Drive USB. Sayangnya, jika disalin biasa langsung tidak akan bekerja.

Windows 8 dijual sebagai DVD dan juga sebagai file ISO yang diunduh, jika Anda memilih untuk membeli Windows 8 seperti itu, membutuhkan beberapa langkah untuk mendapatkannya benar disalin ke flash drive juga.
Boot Windows 8 dari USB Pen Drive atau Flash Disk

Apakah Anda memiliki DVD Windows 8 atau Windows 8 ISO file dengan tujuan yang sama, tutorial berikut akan membantu Anda mendapatkan Windows 8 file instalasi benar disalin ke flash drive sehingga Anda dapat melanjutkan dengan proses instalasi.

Catatan: Prosedur berikut berlaku sama untuk Windows 8 (standar) atau Windows 8 Pro.

Durasi: Mendapatkan Windows 8 file instalasi ke flash drive atau perangkat USB eksternal lainnya akan memakan waktu antara 20 dan 30 menit, tergantung pada apa memformat salinan Windows 8 adalah sekarang dan seberapa cepat komputer Anda.

Penting: Jika Anda memiliki 8 file ISO Windows dan ingin bahwa pada flash drive, mulailah dengan Langkah 2. Jika Anda memiliki Windows 8 DVD dan perlu bahwa pada flash drive, mulai dengan Langkah 1
Prosedur untuk Membuat Bootable Windows 8:
  • Jika Anda sudah tahu cara membuat file ISO dengan program favorit anda kemudian melakukannya dengan cara apa pun yang Anda terbiasa melakukannya atau memeriksa setiap DVD atau CD Software dilengkapi dengan DVD Drive atau Writer Budle dan membuat file tunggal terbakar, disebut ISO image, yang berisi semua data yang tersimpan pada 8 pengaturan CD Windows DVD.
  • Download Windows 7 USB / DVD Alat dari Microsoft dan kemudian menginstalnya.
  • Ini program gratis dari Microsoft melakukan segala sesuatu dengan benar termasuk format flash drive Anda dan kemudian menyalin isi dari Windows 8 instalasi file ISO Anda harus bahwa dalam USB drive.
  • Mulai 7 USB DVD Unduh Program Alat Windows. Anda harus dapat menemukan shortcut pada Desktop, serta menu Start atau layar Start Anda.
  • Klik Browse pada Langkah 1 dari 4: Pilih layar file ISO.
  • Temukan, kemudian pilih, Anda Windows 8 file ISO. Kemudian klik Open.
  • Catatan: Jika Anda men-download Windows 8 dari Microsoft, periksa folder Downloads Anda atau Desktop Anda untuk citra ISO. Jika Anda telah membuat ISO image dari Windows 8 DVD, file ISO akan manapun Anda menciptakannya untuk.
  • Klik Next.
  • Pilih perangkat USB pada Langkah 2 dari 4: Pilih jenis layar media.
  • Catatan: Seperti yang dapat Anda lihat di sini, ada juga pilihan DVD. Sementara itu tidak berbuat banyak baik dalam hal ini, karena akhir permainan adalah untuk mendapatkan file setup Windows 8 pada flash drive, "Anda juga bisa menggunakan alat ini untuk membakar 8 ISO image Windows ke DVD atau BD disc".
  • Pada Langkah 3 dari 4: Layar perangkat USB Insert, pilih dari kotak drop-down flash drive atau USB-terhubung hard drive eksternal Anda ingin menempatkan 8 file setup Windows ke dan kemudian klik Mulai menyalin.
  • Klik Menghapus Perangkat USB jika Anda diminta untuk melakukannya pada Tidak Cukup Space jendela Gratis. Jika Anda tidak melihat ini, jangan khawatir, itu hanya berarti bahwa flash drive atau hard disk eksternal sudah kosong.
  • Penting: Jika pesan ini tidak membuatnya jelas, Anda harus tahu bahwa apa pun data yang mungkin Anda miliki di drive ini akan dihapus sebagai bagian dari proses mendapatkan 8 file Windows setup disalin.
  • Pada Langkah 4 dari 4: Membuat perangkat USB bootable, hanya menunggu untuk Windows 7 USB DVD Alat untuk mempersiapkan drive dan salin file instalasi Windows 8 untuk itu.
  • Status pertama yang Anda lihat akan Formatting, yang akan mengambil tempat dari beberapa untuk beberapa detik, tergantung pada seberapa besar drive USB adalah bahwa Anda menggunakan. Selanjutnya akan Menyalin file yang bisa mengambil mana saja dari 15 sampai 30 menit, mungkin lebih lama, tergantung pada Windows 8 file ISO Anda bekerja dari, serta pada seberapa cepat flash drive, koneksi USB, dan komputer.

Tip: Jangan khawatir jika indikator persentase melompat ke depan dengan cepat tapi kemudian duduk di nomor tunggal untuk waktu yang sangat lama. Ini berarti ada sesuatu yang salah.

  • Dengan asumsi semuanya berjalan seperti yang direncanakan, layar berikutnya harus mengatakan perangkat USB Bootable berhasil diciptakan dengan Status yang mengatakan Backup selesai.

Sekarang Anda dapat menutup 7 USB DVD Alat jendela program Windows.
  • Boot dari perangkat USB yang baru saja Anda buat untuk memulai Windows 8 proses instalasi.
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar