Senin, 13 Mei 2013

SEDIKIT ATAU BANYAK DONASI ANDA, ITU SANGAT BERARTI BUAT MEREKA


 
"DIANA SERVICE POINT akan membuka kursus gratis kepada mereka yang tidak mampu atau pengangguran, agar dapat terampil dalam bekerja & mempunyai skill untuk kebutuhan dunia kerja, juga bisa menjadi Teknisi Handal & jujur. 

Kami mengharapkan DONASI atau bantuan dari teman-teman yang sering mengunjungi web kami. Donasi yang telah Anda berikan kepada Kami akan digunakan untuk kebutuhan fasilitas alat servis yang dibutuhkan seperti : Komputer, Box Flasher, Blower, Solder, dll."

Dalam metode pengajaran yang Kami berikan, Kami akan memberikan modul yang mudah untuk dipahami, setelah semua modul telah diselesaikan dengan waktu yang sudah ditentukan, maka siswa berhak pindah ke modul berikutnya. Setelah semua modul diselesaikan, barulah mereka dilepas untuk mengembangkan sendiri dengan konsultasi "jika ada halangan dalam pekerjaan yang mereka dapatkan".

Kunci dari kesuksesan KURSUS GRATIS ini yakni DONASI yang diberikan kepada Kami, dan digunakan sebaik-baiknya. 

DONASI dapat dikirim ke BRI 750701001741539 A/N. AHMAD YANI
Sedikit atau Banyak yang Anda DONASI-kan ini sangat berarti bagi mereka yang tak mampu karena finansial mereka yang tidak tercukupi.

Terima Kasih yang telah menjadi Donatur Kami, Insya Allah semua amal ibadahnya diterima disisi Allah, sebab merekalah sebaik-baiknya Manusia,,, Amin ya Rabbal Alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar