Kamis, 23 Mei 2013

CARA MENAMPILKAN START MENU PADA WINDOWS 8 DENGAN MUDAH DAN TANPA MASALAH

Ass.. War... Wab...  Salam DSP

Saat ini pengguna Win7 beralih ke Win8, disebabkan kinerja Win8 lebih ringan dalam memproses. tapi kali ini kita membahas tentang kekurangan Win8 yakni Start Menu tidak ada. Jika pengguna Tablet dengan OS Win8 gak jadi masalah, tetapi pengguna PC atau Laptop jadi bingung dikit sich, OS Win sangatlah familiar di dunia, oleh karenanya sedikit perubahan yang diberikan menjadi sebuah tantangan untuk membuat senyaman mungkin kita menggunakannya. Kali ini design OS Win8 dirilis tanpa menggunakan Start Menu, yakni masalahnya hanya kepada pengguna yang sering klik kanan di Start Menu atau Memulai pekerjaan membuka menu Start??,,,, 

Ini hanyalah sebuah masalah kecil bagi pengguna yang susah beradaptasi. Jika terjadi demikian, sebaiknya Anda mencoba software portable ini,,, bisa di download disini.

Setelah di download, ekstract Wentutu start menu win 8.rar ke Desktop, lanjut copy folder Wentutu start menu win 8 ke Program Files, lalu klik kanan Run Administrator file srmenu.exe maka akan muncul Start seperti di Win7.



Agar Start Menu langsung aktif saat dinyalakan, Anda masuk ke C: Program Files\Wentutu start menu win 8\StartMenu, cari file srmenugui.exe dan klik kanan Run Administrator, setelah terbuka centang On. 


Semoga bermanfaat :)


Jangan lupa ya... Donasi buat Web kami KLIK DISINI,,,, sedikit atau banyak donasi Anda sangat dibutuhkan untuk membiayai kegiatan Kursus Gratis buat mereka yang tidak mampu, hidup akan bahagia jika kita saling berbagi, membagikan sedikit dari penghasilan kita merupakan awal dari rejeki yang tak pernah habisnya, sebab ilmu yang bermanfaat buat mereka yang tidak mampu akan menjadi amal yang tak akan pernah putus diterima oleh Dermawan. Jadilah Donatur Kami, sedikit bukan nilai yang kami butuhkan tetapi keikhlasan hati saudara. Terima Kasih yang telah menjadi Donatur tetap bagi kami selama ini.... Insya Allah Anda dan Keluarga selalu dimudahkan dalam setiap masalah, Amin ya Rabbal Alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar