Kamis, 23 Mei 2013

CARA PRAKTIS MENGEDIT WAJAH LAYAKNYA PROFESIONAL DENGAN PERFECT365

Assalamu Alaikum War. Wab... Salam DSP

Bla...bla...bla..., pembahasan kali ini hanya berupa Aplikasi pengeditan photo, saat ini kebanyakan orang menggandrungi hoby sebagai photographer dan berlomba menghasilkan photo yang menarik dan diedit kembali ke Photoshop atau berbagai software yang berkelas professional.

Aplikasi yang kami suguhkan kali ini bukanlah Photoshop yang peminatnya begitu banyak, tetapi kami menawarkan sebuah software yang tidak kalah hebatnya dengan kinerja Photoshop, apalagi software ini lebih akurat menghias wajah pada photo yang mau diedit. Aplikasi ini juga cocok buat modif photo pra-wedding yakni fokus pada wajah pengantin agar terlihat lebih bercahaya dan mulus. 


Setelah di download, Anda install... buka aplikasi Perfect 365, lalu register email dan kode Aktivasinya yang terdapat dalam file keygen.txt "register membutuhkan koneksi internet"



Screenshot :

klik double lihat sebelum diedit


klik double lihat sesudah diedit menggunakan Perfect365

Jangan lupa ya... Donasi buat Web kami KLIK DISINI,,,, sedikit atau banyak donasi Anda sangat dibutuhkan untuk membiayai kegiatan Kursus Gratis buat mereka yang tidak mampu, hidup akan bahagia jika kita saling berbagi, membagikan sedikit dari penghasilan kita merupakan awal dari rejeki yang tak pernah habisnya, sebab ilmu yang bermanfaat buat mereka yang tidak mampu akan menjadi amal yang tak akan pernah putus diterima oleh Dermawan. Jadilah Donatur Kami, sedikit bukan nilai yang kami butuhkan tetapi keikhlasan hati saudara. Terima Kasih yang telah menjadi Donatur tetap bagi kami selama ini.... Insya Allah Anda dan Keluarga selalu dimudahkan dalam setiap masalah, Amin ya Rabbal Alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar