Senin, 27 Mei 2013

TRIK SINGKAT INSTALL LAPTOP AGAR AMAN DARI VIRUS

Ass... Wr....Wb....
Salam DSP

Matahari mulai terasa panas,,, siang telah datang... jemuran tetangga aman gak??? apa udah kering,,, hehehe... yupzzz... ada yang mengganjal lagi dipikiran... "Banyak teman-teman yang pintar menginstall laptop, tapi keamanan dari virus sangatlah kurang dan tidak maksimal".... dari yang terganjal inilah Kami ingin membahas dengan tuntas "TRIK SINGKAT INSTALL LAPTOP AGAR AMAN DARI VIRUS "

Cekidot,,,, Saat Install tentunya Partisi C atau data C diformat terlebih dahulu lalu dilakukan penginstallan system windows,,, bla..bla..bla... sampai proses selesai. Artinya Windows dalam keadaan aman dari virus,,, etzzzzz ingat jangan dulu membuka drive atau data lain sebelum Anda menginstall Anti Virus Baru "yakni update hari/bulan/tahunnya... ini sangatlah penting sob". Pastikan pula flashdisk yang Anda isikan software Anti Virus discan terlebih dahulu di laptop yang punya Anti Virus Update??? jika flashdisk aman dari virus, silahkan Anda membuka flash tersebut dan menginstall Anti Virusnya. Ingat setelah install Anti Virus lakukan Update Online.

Update Online selesai, Anda lakukan scan manual yakni klik kanan pada drive D & E, jika terdapat virus lakukan karantina atau hapus aja virusnya. Sampai disini system laptop Anda sudah dijamin aman 100%, tinggal lanjutkan install drivernya dan aplikasi yang Anda perlukan.

Ingat sebaiknya Anda selalu memperhatikan update Anti Virus Anda demi kenyamanan. Infeksi virus terhadap data penting Anda tidak akan terjadi lagi,,,

Rekomendasi Anti Virus Terbaik : Avira dan AVG 2013 Update

Semoga Bermanfaat Kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar