Kamis, 13 Juni 2013

ANDA INGIN BER-KARAOKE RIA DENGAN SUASANA ROOM KARAOKE DI LAPTOP ANDA

Ass... Wr... Wb...
Salam DSP

Kali ini saya ingin membuat rumah Anda senyaman room Karaoke yang sering Anda datangi ; Idol, Inul Vista, NAV, d'Class, dll. Banyaknya ajang lomba menyayi ; dari Indonesian Idol, X Factor Indonesia, Indonesia Mencari Bakat (IMB), dll. Inilah sebagian ajang pencarian bakat yang membuat tempat-tempat karaoke banyak ditongkrongi. 

Anda ke Karaoke pastinya banyak Money Cash yang terbuang, jika masih muda mungkin tak berasa pengeluarannya, hmmmm bagi yang ABG Tua hampir tiap pekan ngajakin selir-selirnya untuk berkaraoke ria. Bagi teman-teman yang gak sempat atau gak punya modal buat ke karaoke-an, jangan khawatir sekarang ada obatnya.

Anda tinggal men-download Software Karaoke dan install ke Laptop atau PC Anda. Lalu input Video Karaoke yang Anda sukai. Untuk Salon atau Speaker Microfon, usahakan beli yang bermerek agar hasil suara merdu,,, hahaha...., untuk kenyamanan pake sofa yang bahannya agak lembut... ini buat sekali aja dimodali, tapi kalau gak ada, pake apa adanya aja, yang penting tempat duduknya nyaman.

Untuk Playlist Judul Video Karaoke, Anda bisa gunakan PC atau Laptop, lalu menginstall Software Karaoke ini. setelah itu download Video Karaoke yang Anda sukai lalu input ke Software Karaoke ini
Suasana lampu atur sesuai selera, untuk layar Video gunakan Layar TV-LED 32" merek Sharp Aquos "udah cukup besar untuk menikmati Video" tapi jika Anda punya In-Fokus ini lebih bagus lagi dan kalo gak ada pinjam dulu dech, tapi kalo rusak ganti yach :)

Jadi untuk membuat Home Karaoke di rumah Anda, yang Anda butuhkan yakni :
1. Laptop untuk jadi Playlist-nya (Spec : Intel Dual Core, HDD 500GB, Memory 2GB)
2. TV-Led 32" type Sharp Aquos "kredit aja boleh :D"
3. Kabel VGA atau HDMI
4. Software Karaoke
5. Download Video Karaoke di Youtube "Koleksi Lagu yang sering dicari orang"

Semua alat di atas tersedia,,, pasti kamar Anda menjadi Room Karaoke,,,, asyik gak bayar lagi,,,

Screenshot-nya :










2 komentar: