Jumat, 21 Juni 2013

JUAL DVD TUTORIAL CARA INSTALL LAPTOP YANG BAIK DAN BENAR + DRIVER ALL LAPTOP DAN KOMPUTER + BONUS MASTER LENGKAP



DVD TUTORIAL INSTALLER merupakan suatu petunjuk yang tepat bagi penggemar Installer atau teman-teman yang suka install laptopnya tanpa harus dibawa ke Teknisi, guna dari DVD Tutorial ini untuk memberikan pengetahuan apa aja yang membuat komputer atau laptop yang sering membuat crash, atau membuat tidak stabilnya hasil yang diinstall (agar tidak salah install), disini juga diberitahukan fungsi dari program atau program apa yang wajib harus ada di Laptop atau Komputer Anda.

Dalam DVD ini juga disertakan Master-nya, Anda bisa menjadi Installer terbaik, tidak asal install, serta tahu indikasi kerusakan Laptop Anda. Bolak-balik ke Teknisi membutuhkan waktu, apalagi teknisinya banyak kerjaan, yaa.... boleh dikata bisa Anda jadi Teknisi darurat. 

Menjadi seorang teknisi Laptop atau Komputer dibutuhkan keberanian, jelasnya semua pekerjaan ada resiko yang harus dihadapi, tinggal cerdas-nya seseorang mengolah kata agar teman atau rekan kerja mengerti dengan kerusakan Laptop yang Anda perbaiki. Banyak sekarang berkata "saya pandai menginstall Laptop atau Komputer" tapi nihil malah kabur jika ada masalah besar, bukan yang punya panik, setelahnya pasti Anda-lah sasaran dari kerusakan besar tersebut. Tanggung jawab dong,, hehehehe :D

Dunia Internet sekarang begitu luas, banyak software atau master software yang diretas oleh para cracker, dari sinilah kecendrungan kerusakan system operasi Laptop atau Komputer Anda. Virus banyak beredar, Banyak asal install, akhirnya data penting Anda jadi korban.  
STOP JANGAN TERULANG LAGI.

Anda bisa mengurangi kecenderungan masalah yang banyak terjadi di atas, jika Anda banyak mengerti dengan apa yang Anda isi di Laptop atau Komputer Anda,,,, untuk itu pesan segera DVD Tutorial Installer.

SEGERA ORDER......

PAKET DVD COMPLETE   @ Rp. 200.000,-

JIKA DEAL HARGA........................................................ ok
SILAHKAN TRANSFER KE BRI a/c 7507-01-001741-53-9 a.n AHMAD YANI
LALU KONFIRMASI SMS KE 081242066711, JIKA TRANSFER TELAH SAMPAI ;
MAKA BARANG AKAN KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA VIA JNE
(+ ONGKOS KIRIM Rp. 50.000,-)

Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar