Minggu, 09 Juni 2013

FITUR NOKIA LUMIA 920 (KENAPA HARUS PILIH HANPHONE INI?)



MENU DAN SOFTWARE

Salah satu smartphone pertama yang menggunakan Windows Phone 8 Platform, Nokia Lumia 920 menawarkan banyak perbaikan yang lama
perangkat WP7.5. Meskipun Windows Phone 8 tampak sama pada semua smartphone, Nokia menawarkan beberapa fitur tambahan yang tidak dapat Anda temukan di ponsel misalnya HTC.


Nokia Lumia 920 dengan Win 8 Platform

 Tampilan Aplikasi Nokia Lumia 920

KOMUNIKASI

Ketika datang ke konektivitas, Nokia Lumia 920 adalah muncul dengan dukungan jaringan quad-band GSM / GPRS / EDGE, serta quad-band 3G dengan HSPA dan konektivitas 4G LTE.

Ia juga menawarkan konektivitas dual-band Wi-Fi bersama dengan DLNA, Wi-Fi Direct dan fitur mobile hotspot. Ada berita yang lebih baik, seperti 920 Lumia mendukung Bluetooth 3.1, yang berarti bahwa pengguna sekarang akan mampu mentransfer file antara telepon yang kompatibel.


PROCESSOR DAN MEMORY

Nokia Lumia 920 dilengkapi dengan Qualcomm MSM8960 chipset Snapdragon yang mengakomodasi prosesor dual-core 1.5GHz pada Krait arsitektur, serta Adreno 225 graphics processing unit dan 1GB RAM.

Tidak ada patokan yang layak yang bisa menawarkan kita wawasan kekuatan 920 Lumia, sehingga satu-satunya cara untuk menilai konfigurasi hardware ponsel adalah dengan penggunaan sehari-hari.


BATERAI

920 Lumia dilengkapi dengan 2.000 mAh baterai Li-Ion non-removable, yang dinilai oleh Nokia hingga 400 jam waktu siaga atau hingga 17 jam waktu bicara (10 jam dalam mode 3G). Selain itu, pembuat ponsel asal Finlandia mengklaim baterai ponsel harus menawarkan hingga 67 jam memutar musik.

Saya memiliki harapan tinggi bahwa smartphone andalannya Windows Phone Nokia akan menawarkan daya tahan baterai sedikit lebih baik daripada kebanyakan ponsel Android high-end yang tersedia di pasar. Sebaliknya, aku terjebak dengan sama 2 hari siklus pengisian yang saya terbiasa saat menggunakan ponsel Android papan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar