Sabtu, 29 Juni 2013

Pameran Elektronik Unik dan Canggih di ajang CES Dunia

Pameran Elektronik Unik dan Canggih di ajang CES Dunia .Di dalam pameran CES 2013 yang diselenggarakan di awal tahun ini memuat berbagai jenis konsep barang elektronik yang unik dan canggih seperti elektronik, gadget, tablet unik yang tampak dalam foto di bawah ini.
iPotty adalah sebuah pispot anak-anak dengan konsep komputer tablet. iPotty juga merupakan sebuah kaskus portabel untuk mengajarkan anak cara buang air yang benar atau bisa juga disebut Toilet Komputer.
Sikat gigi yang unik yang disebut Singing Toothbrushes. Sikat gigi ini merupakan sikat gigi ini mampu mengeluarkan lagu di saat menyikat gigi kita.
HAPIfork adalah garpu makan yang dilengkapi dengan sensor, bluetooth, dan motor yang menghasilkan getaran berfungsi untuk membantu orang dalam berdiet dan memberitahu kepada pengguna untuk makan secara perlahan sedikit demi sedikit.
Perusahaan Smartphone asal Rusia yaitu Yota merilis ponsel terbarunya Yotaphone yang menggunakan sistem operasi Android dengan fitur unggulan mempunyai layar sentuh ganda pada depan dan belakang. 
Sony secara resmi mengenalkan TV 4K OLED di ajang CES 2013. TV ini menggunakan layar 56 inci dan merupakan TV Ultra HD pertama di dunia yang menggunakan teknologi Organic LED (OLED). Layar TV ini mempunyai resolusi sebesar 3.840 x 2.160. Benar-benar pameran CES yang unik dan canggih serta ada yang aneh juga koleksi barang yang dipamerkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar