Jumat, 07 Juni 2013

ANDA INGIN PASANG IKLAN BANNER PRODUCT ATAU USAHA ANDA??

Ass.. Wr.. Wb..
Salam DSP...


 Mengapa Penting Beriklan?

Iklan merupakan suatu upaya memberikan informasi yang membuat konsumen tertarik untuk mencoba dan membeli sebuah produk yang ditawarkan. Untuk itu bagi Anda yang punya produk atau usaha jual beli, dll bisa bergabung bersama Kami. Kami menyediakan ruang iklan kepada yang berminat mempromosikan usahanya. Iklan juga bisa dikatakan sikap optimis kita menghadapi persaingan bisnis. Iklan juga membantu dalam menyampaikan kepada masyarakat luas tanpa harus mendatangi satu persatu. Iklan sekali mungkin belum terpengaruh, tetapi iklan yang selalu dilihat setiap hari menjadi konsumsi keseharian masyarakat pada umumnya. Sering dilihat iklan tersebut maka akan terlihat dampak iklan terhadap orang yang melihatnya. Jika iklan tersebut negatif maka orang tersebut akan ikut negatif, dan sebaliknya. Itulah kekuatan iklan :)

Web Kami menawarkan kerja sama dalam mengiklankan product atau usaha atau merek dagang Anda, insya Allah makin hari Web Kami banyak pengunjungnya, untuk itu Kami ingin teman-teman yang punya usaha atau bisnis yang ingin dipromosikan, Kami siap untuk kerja sama.


Kenapa Kami Menawarkan Jasa Iklan kepada Anda?

www.dianaservicepoint.com ; memberikan sebuah peluang iklan banner 160 x 600 cukup besar, Kami mengundang Anda untuk menjalin kerja sama, dimana Kami menawarkan pemasangan iklan banner, yang mana Anda ingin bisnis berkembang dan populer, lewat media iklan inilah sekiranya akan membantu bisnis Anda.

Iklan sangatlah berpengaruh dalam dunia bisnis, bahkan tak dipungkiri banyak pengusaha yang mati-matian mengiklankan produknya agar populer dan meraih omzet yang luar biasa. Tahun 1995 Internet belumlah ada, banyak orang beriklan lewat Radio dan TV, bahkan bikin banner setinggi-tinggi mungkin dan selebar-lebarnya. Tetapi saat ini ada media yang sangat cepat perkembangannya dari segi informasi, yakni Internet. Mungkin Anda melihat percepatan yang dihasilkan oleh Internet tidak-lah langsung dirasakan, sebab pemikiran kita orang hanya liat dan mereka santai dengan jejaring sosialnya, padahal keseringannya orang doyan dengan Online atau Internet, membuat mereka selalu terpaku oleh informasi dari Search Engine yakni Google. Apa yang mereka cari pastinya buka Google dulu, mau buka FB aja pasti orang ketik di Google huruf FB dan posisi rating pertama langsung tepat www.facebook.com, ini yang ingin kami raih bagaimana Web Kami dikemudian hari akan mendapat tempat no.1. Ini yang membuat Kami optimis, bahwa Anda tidak akan salah beriklan di Web Kami. Kami mengelola Web dari hari ke hari ingin mendapat posisi populer di Search Engine "Google". Dari peningkatan pengunjung dari hari ke hari statistiknya membaik, ini yang akan memberikan keuntungan Anda beriklan di Web kami.

Informasi yang ditawarkan di dunia maya begitu sangat dirasakan oleh masyarakat, inilah yang membuat banyak pengusaha atau pebisnis mengeluarkan biaya yang tidak sedikit demi memperkenalkan produk mereka. Bahkan ada perusahaan 75% uang yang mereka miliki dibuang ke iklan. Tapi hasilnya juga cukup mencengangkan, perusahaan itu hampir saja bangkrut, dengan optimis uang perusahaan 75% diinvest ke iklan, membuat produknya laris manis. Sekarang perusahaan tersebut makin besar dan makin memantapkan diri untuk mengiklankan produknya terus menerus. Membuang uang untuk iklan itu sama juga memberikan rejeki kepada orang yang bekerja diperiklanan. Jadi pantaslah iklan juga bisa dikategorikan bersedekah, inilah kekuatan dari Iklan.

Dan saatnya Kami menawarkan biaya pemasangan Iklan Banner 160 x 600 yakni 100.000,- / 3 bulan. Bagi Anda yang berminat,  kirim design Bannernya dan link web-nya ke email Kami : dianaservicepoint@gmail.com, untuk biaya iklan bisa di transfer ke BRI 750701001741539 A/N. AHMAD YANI 


Wassalam....


Palu,   Juni  2013

ttd

Diana Service Point

Tidak ada komentar:

Posting Komentar