Sabtu, 29 Juni 2013

DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS UNTUK MEMBUAT ANIMASI 3 DIMENSI

blender 3d

Blender 3D adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat animasi 3d atau modeling 3d secara gratis. Berikut beberapa fitur yang ada pada software Blender 3D ini,
Modeling – Rentang objek 3D termasuk jerat poligon, kurva B-line,font vektor. Kemampuan multi-resolusi dengan kuas 2D/3D, akses python scripting untuk alat kustom.
Interface – Tata letak jendela yang dapat disesuaikan secara keseluruhan, membatalkan dukungan untuk semua level, font anti-alias dan dukungan internasional, tema kustom, dan lain-lain.
Animasi – animasi non-linear editor untuk pencampuran, walkcycles otomatis di sepanjang jalan,kemampuan morphing, pemutaran audio dan pencampuran untuk sinkronisasi suara, dan lain-lain.
Rendering – Banyak efek termasuk gerakan blur, oversampling, non-square pixel, halo, lensa suara,kabut, dan lain-lain.Realtime 3D / Penciptaan Game -Grafis logis untuk menentukan perilaku tanpa perlu coding,deteksi tabrakan dan simulasi dinamis,dukungan penuh untuk dinamika kendaraan (gesekan, dan lain-lain),mendukung semua mode pencahayaan OpenGL, pemutaran game, dan lain-lain.
Silahkan download di website resminya,
download blender 3d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar