Jumat, 14 Juni 2013

KASUS PERANGKAT USB TIDAK DIAKUI PADA PC "USB Device Not Recognized"



Apakah Anda mendapatkan "perangkat USB tidak diakui Atau USB Device Not Recognized" kesalahan setiap kali Anda plug in mouse USB, keyboard, atau perangkat USB lainnya? Saya suka USB dan memiliki 5 port di komputer saya sehingga saya dapat menghubungkan mouse, keyboard, kamera, ponsel, dan printer itu sekaligus!


Namun, akhir pekan lalu, komputer saya berhenti mengenali perangkat USB saya! Yang aneh tentang hal itu adalah bahwa port USB yang tidak buruk karena semua perangkat saya masih mendapatkan kekuatan untuk mereka. Aku masih bisa mengisi daya ponsel saya tanpa masalah!


perangkat usb tidak diakui


Jadi saya mulai dengan metode memperbaiki normal, termasuk menguninstall driver untuk perangkat saya dan menginstal ulang mereka. Itu tidak bekerja! Selanjutnya saya mencoba System Restore berpikir bahwa mungkin saya telah terinstal sesuatu dan itu menyebabkan konflik dengan driver sistem USB. Itu tidak bekerja!


Saya membaca online bahwa dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini saya harus pergi ke Device Manager dan uninstall semua perangkat di bawah Controller USB. Restart komputer, diinstal ulang driver USB, tapi masalahnya MASIH tidak pergi!


Anda juga dapat melihat di Device Manager bahwa perangkat muncul sebagai "Unknown Device".


diketahui perangkat usb


Jadi bagaimana saya akhirnya memperbaiki masalah? Nah, rupanya itu adalah solusi super sederhana! Tidak perlu untuk mengedit registri, uninstall driver, atau hal semacam itu.


Cukup CABUT KOMPUTER ANDA DARI POWER SUPPLY. Ya itu saja! Catatan bahwa ini tidak berarti hanya mematikan komputer Anda karena komputer modern tidak benar-benar mematikan ketika Anda menekan tombol power sebagai motherboard masih mendapat kekuasaan.

Pertama menjelaskan, motherboard adalah tempat semua perangkat keras komputer yang terhubung ke, termasuk port USB. Terkadang motherboard perlu "reboot" juga karena sesuatu bisa salah, yaitu semua port USB Anda tiba-tiba berhenti bekerja. Mikroprosesor kecil pada motherboard akan reload driver dan port USB Anda harus kembali ke mengenali semua perangkat!


Jadi pertama mematikan komputer Anda menggunakan Shut Down atau menekan tombol power dan kemudian CABUT itu dari stopkontak. Biarkan selama sekitar satu menit dan kemudian pasang kembali masuk


Semoga ini bisa membantu seseorang memperbaiki yang sial "perangkat USB tidak diakui" Windows error!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar